Telkomsel Jabar ingin memecahkan rekor pelayanan selama 100 jam melayani pelanggan. Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya yang ke 16 ini, Telkomsel melibatkan komunitas Tsel-bb, komunitas pengguna layanan Blackberry Telkomsel.
Ditemui di Bus Buzz yang diparkir di halaman Dago Plaza, Service Management Manager Telkomsel Jabar, Sri Bimo Ariyanto mengungkapkan alasan pihaknya membuka layanan 100 jam non stop ini adalah sebagai pembuktian akan keseriusan pihaknya dalam melayani pelanggan.
"Rekor hanya bonus saja. Yang penting kita serius melayani pelanggan. Dan ini adalah bukti keseriusan kami melayani pelanggan," katanya, Sabtu (28/5/2011).
Dalam kegiatan ini, para pelanggan khususnya pelanggan Blackberry Telkomsel bisa melakukan konsultasi dan upgrade OS Blackberry miliknya secara gratis.
"Kenapa Blackberry, karena kita menangkap kebutuhan dari pelanggan. Ditambah memang kita sudah mendeklarasikan bahwa kita siap menyambut era broadband. Kita ingin pelanggan bisa merasakan kualitas jaringan serta pelayanan kami dengan baik," tuturnya.
Bimo, demikian pria ini akrab dipanggil juga menambahkan bahwa dalam rangka memecahkan rekor ini, dirinya merangkul komunitas pengguna Blackberry Telkomsel untuk ikut terlibat.
"Mereka sangat antusias untuk berbagi," katanya.
Rangkaian pemecahan rekor ini sudah dimulai sejak hari Rabu (25/5/2011) sekitar pukul 16.00 WIB. Setiap harinya Telkomsel melayani sekitar 40 pelanggannya.
"Kebanyakan upgrade OSnya. Beberapa yang konsultasi, tapi ujung-ujungnya minta diupgrade juga karena gratis," tukasnya.
Target 100 jam pelayanan ini akan berakhir pada hari Minggu (29/5/2011) pukul 20.00 WIB. Bimo cukup optimis bahwa pihaknya akan meraih rekor MURI.
"Karena belum ada yang pernah melakukannya untuk kategori pelayanan terhadap pelanggan selama 100 jam. Kenapa 100 jam, ini juga untuk menegaskan bahwa pelanggan kita secara nasional sudah mencapai 100 juta pelanggan," katanya optimis.
Dalam rangkaian acara perayaan ulang tahunnya, Telkomsel juga menggelar costumer day di Bandung Indah Plaza. Di acara tersebut, pelanggan tidak hanya bisa mendapatkan produk-produk Telkomsel tapi juga ada beberapa gadget murah.
detik bandung
Ingin Pecahkan Rekor,Telkomsel Layani Pelanggan 100 Jam Non Stop
Written By Admin on Sunday, 29 May 2011 | 03:12
Labels:
News
Post a Comment