Headlines News :
Home » » Cara Upgrade Paket Midnight Flash UNLIMITED (FUN Night Unlimited) Telkomsel

Cara Upgrade Paket Midnight Flash UNLIMITED (FUN Night Unlimited) Telkomsel

Written By Admin on Sunday 5 June 2011 | 00:45

Untuk dapat membeli kembali atau upgrade/downgrade paket FUN Night ketika masih dalam masa aktif, pelanggan HARUS melakukan UNREG paket terlebih dahulu dengan cara:
• mengirimkan SMS ke 3636 dengan format: FUNOFF
Contoh: FUN OFF
• melalui UMB *363# pilih menu Flash Unlimited, kemudian pilih menu berhenti
Setelah mendapat notifikasi paket paket tersebut telah dinon-aktifkan, pelanggan dapat melakukan registrasi paket baru sesuai dengan kebutuhan.

Share this post :

+ comments + 2 comments

10 January 2013 at 00:54

bang, mu tanya dong, saya kan baru nih pake karu telkomsel buat modem saya, nah awal tuh paket flash saya abis trus ada pesan dr 3636, klo kecepatan koneksi akan di turunkan, silahkan ketik 50k atau 100k buat nambah kecepatannya yg akhirnya jadi 3G, tp tetep lambat, nah hari ini saya reload yg 50ribu lg trus di ul reg sm org counter pulsanya tp ko tetep lemot yah, trus saya cek ul info lalu ada balasan "Nomor anda telah di isi voucher <50> Senilai <600 MB Data dan 600 MB Data 3G selama 30 hari cek di *889#>...itu gmn tuh bang biar koneksi saya bisa kembali ke awal jadi 4g lagi....mohon bantuannya ya bang...
downeydodoy@gmail.com atau ke twitter saya @downeydodhoii....hatur nuhunnn pisannnn..:)

11 June 2018 at 12:12

makasih bos informasinya sangat membantu sekali

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bang Selular - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger