Headlines News :
Home » » Telkomsel targetkan 15M dari PRJ

Telkomsel targetkan 15M dari PRJ

Written By Admin on Saturday 25 June 2011 | 00:14

Telkomsel Ingin Raup Rp15 Miliar dari PRJ

PT Telkomsel menargetkan penjualan sebesar Rp15 miliar selama Pameran Pekan Raya Jakarta (PRJ) berlangsung. Hingga hari ke-13, pemimpin pasar seluler itu membukukan 42 ribu transaksi senilai Rp5 miliar.

''Di akhir periode PRJ, kami menargetkan mampu mencapai Rp15 miliar untuk transaksi penjualan bundling modem, ponsel, kartu perdana, pulsa dan layanan new business seperti T-Cash dan Flash,'' ungkap Vice President Jabotabek Jabar PT Telkomsel Venusiana Papapi dalam siaran pers tertulis yang diterima mediaindonesia.com, Kamis malam (23/6).

Partisipasi Telkomsel di PRJ pada tahun ini merupakan yang keenam kalinya. Kali ini mereka membuka delapan booth, termasuk lima ministand. Booth terdapat di main booth dekat panggung utama PRJ. Lalu, Hall A, B, C, D dan E, serta Gambir Expo.

Selama pameran berlangsung, Telkomsel memberi harga spesial, informasi layanan, hadiah dan menggelar berbagai games. Mereka juga mendatangkan sejumlah artis untuk menghibur pengunjung PR. Menurut Venusiana, hiburan yang paling pengunjung ialah sesi meet and greet, SM*Shblast.

Selain Smash, Telkomsel mengundang pula artis lain yang ada dalam layanan musik Langit Musik. Contohnya saja, Hijau Daun, Netral dan ST 12.

Sementara harga spesial diberikan lewat Paket HP Murah Qwerty Rp199 ribu, promo Shocking Sales berupa penjualan ponsel seharga Rp16 ribu saja, serta bonus ganda untuk pembelian kartu perdana Simpati dan Kartu As. Telkomsel menghadirkan pula layanan T-Cash dengan promo menarik seperti hadiah langsung handphone jika melakukan transaksi minimal 10 kali, lelang TelkomselPoin berhadiah ponsel cerdas (smartphone) dan BlackBerry corner

www.mediaindonesia.com
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bang Selular - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger