Headlines News :
Home » , » AXIS Luncurkan Paket Murah Rame-Rame

AXIS Luncurkan Paket Murah Rame-Rame

Written By Admin on Friday 31 May 2013 | 09:59


AXIS memberikan kesempatan bagi para pelanggannya untuk berbagi pengalaman layanan komunikasi seluler yang berkualitas dan terjangkau dengan keluarga dan teman.

Program ‘Pakai AXIS Rame-Rame’ menyediakan kesempatan bagi pelanggan untuk menikmati GRATIS 15 MB layanan data, GRATIS SMS sepuasnya ke semua pelanggan AXIS dan GRATIS 50 SMS ke semua nomor selama tiga hari jika pelanggan berhasil memperkenalkan AXIS kepada teman dan anggota keluarga mereka.

Sekaligus berhasil mengajak mereka untuk mengaktifkan kartu Perdana AXISPRO atau Internet Gaul, atau tiga dari teman atau anggota keluarga mereka mengaktifkan kartu Perdana regular AXIS.
Program ini dimulai tanggal 10 Mei–31 Mei 2013. Di tahap awal, undangan SMS akan dikirimkan kepada pelanggan terpilih AXIS di wilayah Jabodetabek untuk mengikuti program ini. Selanjutnya, seluruh pelanggan AXIS juga dapat mengikuti program ini.

"Ini merupakan kesempatan luar biasa dan insentif bagi pelanggan setia AXIS untuk berbagi pengalaman dengan keluarga dan teman akan layanan komunikasi seluler AXIS yang simpel, terjangkau dan berkualitas," kata Chief Marketing Officer AXIS, Daniel Horan seperti dikutip dari Republika Online

Dengan program baru ‘Pakai AXIS Rame-Rame’, pelanggan AXIS tidak hanya dapat menikmati layanan komunikasi seluler yang berkualitas dan terjangkau. Melainkan juga mendapatkan keuntungan maksimal dari layanan AXIS jika mereka dapat menambahkan teman dan anggota keluarga mereka untuk mulai menggunakan layanan AXIS. Di AXIS, sekarang, di sini, Bisa!”

Untuk setiap undangan yang berhasil, pelanggan baru AXIS cukup membalas notifikasi ketika mereka mengaktifkan nomor AXIS mereka dengan SMS konfirmasi ke 565 (bebas biaya) dengan format MGM< No AXIS keluarga atau teman>.

SMS konfirmasi ini bertujuan untuk menginformasikan nomor AXIS teman atau anggota keluarga yang telah mengajak mereka bergabung dengan AXIS. Bonus untuk pelanggan yang telah mengajak akan dikirimkan maksimum dalam 2 x 24 jam.

Source
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bang Selular - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger