Headlines News :
Home » , » Layar Flexible ponsel 5 inch Segera diluncurkan LG

Layar Flexible ponsel 5 inch Segera diluncurkan LG

Written By Admin on Tuesday 21 May 2013 | 11:14


Pertama kali hadir di gelaran Consumer Electric Show (CES) 2013, teknologi layar fleksibel diprediksi bakal menjadi tren di segmen perangkat mobile masa depan. Bahkan, dua vendor besar asal Korea Selatan, LG dan Samsung telah mempersiapkan prototipe perangkat yang mengadopsi teknologi layar fleksibel.

Baru-baru ini tersiar kabar bahwa LG lah yang akan lebih dulu memamerkan layar fleksibel berukuran 5 inci yang akan disematkan pada salah satu produk smartphone mereka.

Dikutip dari Engadget, Selasa (21/5/2013), LG mengklaim telah siap memamerkan layar OLED seluas 5 inci ini dalam ajang eksibisi layar (display) tahunan Society for Information Display (SID) 2013 yang akan diadakan di Vancouver, Amerika Serikat besok (21/5/2013).

Untuk sementara, layar fleksibel milik LG ini baru akan dapat digunakan pada smartphone. Dengan begitu, kemunculan smartphone dengan layar fleksibel akan segera terealisasi dalam waktu dekat. Sementara untuk diterapkan pada tablet akan segera menyusul.

Layar fleksibel OLED 5 inci besutan LG ini akan menggunakan bahan dasar yang terbuat dari plastik dan ditengarai memiliki daya tahan luar biasa. Dengan begitu, beberapa analis memprediksi tidak lama lagi akan lahir era smartphone yang mengandalkan teknologi layar fleksibel dan tahan banting. 

Source
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bang Selular - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger